Rabu, 30 Desember 2015

400 Days (2016)

400 Days merupakan film dengan genre Mystery, Sci Fi, dan Thriller. Film 400 Days 2016 ini disutradarai dan ditulis oleh Matt Osterman. Film produksi New Artist Alliance ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal Hollywood seperti Brandon Routh, Dano Cook, dan Caity Lotz. Baru baru ini trailer film 400 Days sudah keluar dan tanggal tayang film ini yaitu pada tanggal 15 Januari 2016 di bioskop.

400 Days (2016)

Sinopsis Film 400 Days (2016)

Film terbaru Hollywood "400 Days" bercerita tentang empat orang yang bekerja sebagai astromout yang dikirimkan untuk bertugas ke planet yang sangat jauh untuk melakukan misi simulasi untuk melakukan pengujian efek psikologis setelah melakukan perjalanan luar angkasa. Setelah terkunci selama 400 hari. Kondisi mental mereka mulai buruk dan ditambah disaat mereka kehilangan jalinan komunikasi dengan dunia luar.

Setelah mereka dipakas untuk keluar, mereka pun mendapatkan kabar bahwa misi ini bukanlah sebuah misi simulasi. Dunia yang selama ini mereka kenal telah berubah. Berbagai hal hal aneh dan misterius mulai datang satu persatu.

Review Film 400 Days (2016)

Film Mistery "400 Days" merupakan film yang ceritanya cukup menarik untuk dilihat. Dengan melakukan sebuah perjalanan melalui misi untuk melakukan simulasi tentang efek psikologis setelah melakukan perjalanan ke luar angkasa. Dan berbagai masalah timbul setelah mereka kembali ke dunia. Dunia kini telah berubah dengan berbagai masalah, hal hal aneh yang mistrius mulai datang menghampiri mereka satu persatu.

Detail Cast and Crew Film 400 Days (2016)

Genre : Mystery, Sci Fi, Thiller
Sutradara : Matt Osterman
Penulis : Matt Osterman
Pemain Film :

Brandon Routh sebagai (Theo)
Dane Cook sebagai (Dvorak)
Caity Lotz sebagai (Emily)
Ben Feldman sebagai (Bug)
Tom Cavanagh sebagai (Zell)
Grant Bowler sebagai (Walter)
Dominic Bogart sebagai (Sketch)
Fernanda Romero sebagai (Zia)
Sally Presman sebagai (Darla)
Mark Steger sebagai (Charles Dahl)
Frank Ashmore sebagai (Garcia)
Luke Bernett sebagai (RePorter)
Nicole Derseweh sebagai (Nikki Kieslowski)

Tanggal Rilis : 15 Januari 2016
Rumah Produksi : New Artist Alliance
Languange : English
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 121 Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film 400 Days (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar