Minggu, 20 Desember 2015

Halfworlds (2015)

"Halfworlds" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Fantasy dan Thiller. Film Halfworlds merupakan besutan sutradara Joko Anwar, Joko Anwar juga bertindak sebagai pembuat naskah film ini. Sederet artist top Indonesia membintangi film ini seperti Reza Rahadian, Arifin putra, Alex Abbad, dan Ario Bayu. Film yang menginput dua bahasa yaitu English dan Indonesia ini akan tayang perdana di televisi Indonesia pada tanggal 29 Desember 2015 mulai pukul 21.00 di HBO melalui layanan NextMedia. Dengan hanya 8 Episode diyakin film ini akan menegangkan dan menarik dilihat.

Sinopsis Serial Halfworlds (2015)

Sinopsis Serial Halfworlds (2015)

Serial Indonesia "Halfworlds" bercerita tentang sebuah kehidupan kumuh di kota Jakarta. Dimana, dunia ini sudah disinggahi makhluk yang haus darah yang telah lama hidup di Indonesia selama beberapa generasi yang dilalui. Gestur dan penampilan makhluk ini sama seperti manusia. Namun ternyata mereka adalah sebuah kawanan yang telah bersembunyi berabad abad di sudut sudut kota Jakarta.

Review Serial Halfworlds (2015)

Serial Fantasy "Halfworlds" ini akan menceritakan perjuangan sejumlah orang dalam membasmi para makhluk mnster yang menjengkelkan dan ingin menganggu kehidupan yang layak di Ibukota Jakarta. Dengan berbagai upaya heroik yang dilakukan. Untuk visualisasi yang luar biasa, Halfworlds menggabungkan live action dengan animasi. Setiap episode dimulai dengan segmen animasi yang unik, mencirikan kilas balik serta latar belakang mitologi yang diangkat oleh serial ini.

Detail Cast and Crew Serial Halfwords (2015)

Genre : Fantasy, Thiller
Sutradara : Joko Anwar
Penulis : Joko Anwar
Pemain Film :

Reza Rahadian sebagai (Tony)
Arifin Putra sebagai (Barata)
Tara Basro sebagai (Ros)
Salvita Decorte sebagai (Sarah)
Ario Bayu sebagai (Juragan)

Alex Abbad sebagai (Gorga)
Nathan Hartono sebagai Coki
Aimee Saras sebagai Pinung
Cornelio Sunny sebagai Bandi
Verdi Solaiman sebagai Hasan
Hannah Al Rashid sebagai Marni
Bront Palarae sebagai Gusti

Tanggal Tayang : 29 Desember 2015
Rumah Produski : HBO ASIA
Durasi : 90 Menit
Channel : HBO (Next Medua)
Negara : Indonesia


Trailer Serial Halfworlds (2015) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar