Sabtu, 19 Desember 2015

Ranah 3 Warna (2016)

"Ranah 3 Warna" merupakan sebuah film yang di adaptasi dari Novel yang berjudul 'Ranah 3 Warna' karya Ahmad Fuadi. Film Ranah 3 Warna 2016. akan di sutradarai sekaligus skenarionya di tulis oleh Faozan Rizal. Film drama indonesia terbaru 2016 ini akan di sutradarai oleh Dimas Aditya, Isyana Sarasvati dan akan mulai rilis perdana pada tahun 2016.

Ranah 3 Warna (2016)

Sinopsis Ranah 3 Warna (2016)

"Ranah 3 Warna" 2016 bercerita tentang seorang Alif yang baru saja tamat dari Pondok Madani. Dia bahkan sudah bisa bermimpi dalam bahasa Arab dan Inggris. Impiannya? Tinggi betul. Ingin belajar teknologi tinggi di Bandung seperti Habibie, lalu merantau sampai ke Amerika.

Dengan semangat menggelegak dia pulang ke Maninjau dan tak sabar ingin segera kuliah. Namun kawan karibnya, Randai, meragukan dia mampu lulus UMPTN. Lalu dia sadar, ada satu hal penting yang dia tidak punya. Ijazah SMA. Bagaimana mungkin mengejar semua cita-cita tinggi tadi tanpa ijazah?

Terinspirasi semangat tim dinamit Denmark, dia mendobrak rintangan berat. Baru saja dia bisa tersenyum, badai masalah menggempurnya silih berganti tanpa ampun. Alif letih dan mulai bertanya-tanya: “Sampai kapan aku harus teguh bersabar menghadapi semua cobaan hidup ini?” Hampir saja dia menyerah.

Rupanya mantra "man jadda wajada" saja tidak cukup sakti dalam memenangkan hidup. Alif teringat mantra kedua yang diajarkan di Pondok Madani: ''man shabara zhafira'. Siapa yang bersabar akan beruntung. Berbekal kedua mantra itu dia songsong badai hidup satu persatu. Bisakah dia memenangkan semua impiannya?

Kemana nasib membawa Alif? Apa saja 3 ranah berbeda warna itu? Siapakah Raisa? Bagaimana persaingannya dengan Randai? Apa kabar Sahibul Menara? Kenapa sampai muncul Obelix, orang Indian dan Michael Jordan dan Ksatria Berpantun? Apa hadiah Tuhan buat sebuah kesabaran yang kukuh?.

Review Film Ranah 3 Warna (2016)


Inti dari film Ranah 3 Warna  ini   yang akan  mengisahkan tentang Alif, seorang anak Indonesia yang berasal dari Sumatera yang merantau ke pulau Jawa, kemudian menuju Bandung, Jakarta, dan akhirnya ke Kanada. Film ini akan mengikuti perjalanannya Alif dengan lika-liku yang ia

Film Ranah 3 Warna akan dibintangi oleh Isyana Sarasvati yang merupakan pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa, Keep Being You dan Paseban Cafe. Tidak hanya Isyana Sarasvati, film ini juga akan di bintangi aktor tampan Dimas Aditya. Rencananya film hasil garapan sutradara Faozan Rizal ini akan tayang di bioskop tahun 2016.

Detail Film Ranah 3 Warna (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Faozan Rizal
Penulis Skenario : Faozan Rizal
Pemain Film Ranah 3 Warna :

Dimas Aditya
Isyana Sarasvati

Tanggal Rilis: 2016
Negara Indonesia

Trailer Film Ranah 3 Warna (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar