Sabtu, 19 Desember 2015

Shojotachi wa Koya o Mezasu (2016)

Shōjotachi wa Kōya o Mezasu merupakan selah satu amine tv series terbaru 2016. Film Anime Shōjotachi wa Kōya o Mezasu 2016 ini diproduksi oleh Warner Bros dan untuk produksi animasinya di garap oleh Project No.9. Anime tv series jepang ini akan mulai tayang perdana tanggal 7 Januari 2016, dan akan di tayangkan oleh chanel Tokyo MX, BS11, MBS, AT-X dan tayang setiap hari Kamis pukul 10.30 p.m

Banyak sekali karakter anime yang sangat cantik dan juga tampan dalam anime seris ini, antara lain Haruka Chisuga sebagai Sayuki Kuroda, Seiichirō Yamashita sebagai Buntarō Hōjō, Kana Hanazawa sebagai Yuka Kobayakawa, Satomi Akesaka sebagai Teruha Andō, Satomi Satou sebagai Uguisu Yūki dan Toshiyuki Toyonaga sebagai Atomu Kai.

Shojotachi wa Koya o Mezasu

Sinopsis Shojotachi wa Koya o Mezasu (Anime TV Series 2016)


Anime TV Series "Shojotachi wa Koya o Mezasu " 2016 menceritakan tentang sorang Buntarou (Seiichirō Yamashita). Dia merupakan salah seorang pelajar yang mempunyai suatu impian tertentu, Akan tetapi Buntarou tapi tak tahu apa yang ingin perbuat untuk menggapai masa depannya nanti.Ahirnya dia hanya bisa dapat meluangkan hari harinya hanya untuk bermain dengan kawan temannya baik di rumah maupun di sekolahhan.

Suatu ketika, kawan sekelasnya yang bernama Sayuki (Haruka Chisuga) meminta dirinya untuk bergabung mengerjakan bishoujo game. Sayuki berkata bahwa dirinya berminat terhadap buntarou seusai menyimak naskah yang dia buat untuk klub drama. Tapi Buntarou tak tahu apa-apa tentang bishoujo game. Namun Sayuki sangat yakin bahwa Buntarou mempunyai performa untuk dapat melakukannya.

Review Shojotachi wa Koya o Mezasu  (Anime TV Series 2016)


Anime TV Series 2016 Shōjotachi wa Kōya o Mezasu .Shōjotachi wa Kōya o Mezasu atau Girls beyond the youth KOYA merupakan salah satu anime TV series yang bakal tayang selagi animo dingin Jepang awal tahun 2016. Selain menghadirkan jadwal seri, anime garapan studio Project No.9 ini juga dijadwalkan akan menghadirkan versi PC game nya 26 maret 2016.

Detail Film Shōjotachi wa Kōya o Mezasu (2016)

Judul Japanese : 少女たちは荒野を目指す , Girls beyond the youth KOYA
Genre : School, Game, Romance
Sutradara : Takuya Satō
Series Composition : Yuniko Ayana
Original creator : Takahiro (MinatoSoft)
Original Character Design : Matsuryū
Character Design : Takayuki Noguchi
Original Scenario : Romeo Tanaka

Pengisi Suara Shōjotachi wa Kōya o Mezasu :

Haruka Chisuga – Sayuki Kuroda
Seiichirō Yamashita – Buntarō Hōjō
Kana Hanazawa – Yuka Kobayakawa
Satomi Akesaka – Teruha Andō
Satomi Satou – Uguisu Yūki
Toshiyuki Toyonaga – Atomu Kai

Animation Production : Project No.9
Production : Warner Bros
Jumlah Episode : –
Ditayangkan Di : Tokyo MX, BS11, MBS, AT-X
Tanggal Tayang : 7 Januari 2016 (Jepang)
Hari/Jam : Kamis, 10.30 p.m (Waktu Jepang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar